Sunday 25 October 2015

Obat Bius Hirup Chloroform

http://obatbiustradisional.blogspot.co.id/
Dalam perkembangan zaman modern sekarang ini teknologi semakin pesat banyak sekali macam-macam obat tidur hirup dan khasiatnya masih di ragukan, tetapi hanya obat tidur hirup choloroform yang mampu menjawab segala problem yang anda ragukan karena prodak choloform sudah terbukti berkhasiat di bandingkan prodak obat tidur hirup lainya karna obat tidur ini 99,9% murni dan asli tanpa campuran bahan kimia. Obat bius hirup chloroform di racik dari germany dan mampu buat pingsan dan tertidur baiki bagi pria maupun wanita, Nama umum dari obat bius hirup di dunia medis adalah triklorometana (CHCl3). Bahan ini terbukti dapat membuat korban pingsan hanya dalam beberapa detik saja. Wujud dari cairan ini adalah bening, mudah menguap dan memiliki bau yang khas.
cara pemakaian obat bius hirup : pemakaian Obat Bius Hirup sangatlah mudah. Anda hanya perlu memberikan aroma pada tisu atau sapu tangan dengan aroma yang ada di obat bius ini. Cukup teteskan pada tisu dan sapu tangan anda dan dekatkan dengan hidung korban. Setelah itu suruh dia hirup uapnya maka dalam waktu 5-10 detik saja dia akan pingsan. Obat Bius ini seringkali digunakan Dalam mengatasi orang yang memiliki kelainan psikis atau memiliki gangguan jiwa. Pada saatnya mereka akan kambuh dan mengamuk. Menggunakan Obat Bius ini akan sangat efisien karena anda perlu membekapnya dari belakang dengan sapu tangan.obat bius hirup sudah sangat jelas membantu anda dalam kondisi yang sedang kritis, misalkan korban mengamuk atau meronta-ronta. Anda bisa dengan cepat menyemprotkan obat bius ini di depan muka korban, selain sangat efisien juga jelas memberikan efek yang sangat cepat.
Obat Bius Hirup Chloroform
Negara Asal : Germany
Netto : 25ml
Harga : Rp.350.000,-
Promo Order 2 Botol Obat Bius Hirup GRATIS 1 Prodak Obat Perangsang wanita Cai

0 comments:

Post a Comment

◄ Newer Post
 

Copyright 2011 Jual Obat Bius Tradisional is proudly powered by blogger.com | Design by BLog Bamz Published by Template Blogger